Matius 7 : 7-8

“Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu dibukakan bagimu. Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.”

Dalam ayat tersebut dapat kita ambil hikmah bahwa setiap manusia harus berusaha dengan tangannya sendiri, Tuhan pada dasarnya tidak akan memberikan rejeki langsung dari langit seperti Tuhan menurunkan hujan.
Dunia memang penuh keajaiban, namun keajaiban itu tidak akan datang sendirinya tanpa ada usaha dari kita yang menginginkannya.

Hidup kita adalah sebuah pencarian.
Semuanya sudah disediakan tetapi karena kekurangan dan keterbatasan kita, apa yang tersedia itu tidak secara langsung dapat kita lihat. Setelah mencari kita tentunya mendapatkan sesuatu tentang apa yang kita cari. Cara kita mendapatkan sesuatu yang kita cari itu dengan berjuang. Sesuatu tidak tersedia di depan mata dan kita nikmati begitu saja. Hukum perjuangan mutlak berlaku dalam hal ini. Barang siapa ingin mendapat banyak, haruslah banyak berjuang.

Temukan semangat Anda hari ini dengan banyak mencari dan berjuang untuk sesuatu yang Anda inginkan!

Tuhan memberkati ^_^