Wah, udah lama ngga blogging.
Salam kenal semua…

Aku hanyalah orang biasa, Orang yang suka bekerja Keras, Komitmen dan Baiik Hati..😀
Saya hanya ingin bekerja dengan baik, dan melayani..

Mulai sekarang saya akan memulai lembar baru dalam blogging. Hehehe. Karena kesibukan dan ketidakadaan waktu, blog saya yang lain tidak saya update.

Waduh, jadi nostal gila! Hahaha…

Nanti blog ini akan saya isi dengan berbagai macam hal, terutama pikiran-pikiran saya. (Penting banget yah???). Yah, intinya bakal saya isi tidak hanya dengan artikel tentang Kekristenan dan pelayanan saya. Seperti di blog saya sebelumya, tapi juga berbagai macam hal, curhat, dll. Tunggu aja yah.🙂

Selamat menjelajah!!! (Tunggu sampe ada isinya yah. Hahaha).

Tuhan Memberkati